Sunday, August 4, 2013

Serial Film "Rurouni Kenshin" Kedua akan ditayangkan di Bioskop 2014 Mendatang

Serial film Rurouni Kenshin pertama, yang dibuka pada 25 Agustus 2012 yg lalu, mendapat keuntungan lebih dari 3.000.000.000 Yen di box office selama berjalan. Drama populer ini akan kembali setelah dua tahun di musim panas 2014 sebagai sekuel tentatif berjudul "Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Api Arc / The Last of Arc Legenda".



Seperti yang dapat dilihat dari judul, sekuel akan dibagi menjadi dua bagian, masing-masing mencakup satu busur dari manga aslinya. Dua film akan dirilis satu demi satu pada musim panas 2014. Fans dapat mengharapkan road show nasional dan promosi bahkan lebih besar dari film pertama.Meskipun skala yang lebih besar, pekerjaan masih akan menangkap esensi dari pekerjaan sebelumnya kritis diakui. Direktur Keishi Otomo berharap untuk sekali lagi menantang dirinya sendiri ke ketinggian baru dalam karirnya lewat film ini.Aktor Takeru Satoh tentu saja akan kembali berperan protagonis, sebagai Kenshin. Dalam film sebelumnya, Satoh mampu menggabungkan kemampuan aktingnya yang luar biasa dengan daya tarik karakter bagi para penggemarnya. Selanjutnya, Saki Takei, yang bertindak sebagai Kamiya Kaoru, juga akan kembali berperan, dengan orang lain seperti Yu Aoi, Munetaka Aoki, dan Yosuke Eguchi di cor, mendapat banyak sukacita dari penggemar.Di atas pemain lama, anggota baru telah ditambahkan untuk sekuel ini. Aktor Fujiwara Tatsuya akan mengambil peran pengganti dan musuh Kenshin, Shishio Makoto. Fujiwara sebelumnya telah mencapai ketenaran internasional lewat perannya dalam Perisai film Straw dan sekali akan menantang peran antagonis.Film baru akan didasarkan pada populer "Kyoto Arc" dari manga aslinya. Pengaturan untuk film akan bergerak ke barat dari Tokyo ke ibukota lama, dan menangkap drama periode yang bergejolak dalam sejarah. Secara khusus, karena film akan dibagi menjadi dua bagian, penggemar bisa berharap untuk cerita terkondensasi dan dipersiapkan dengan baik di film-film.



Film Rurouni Kenshin ini dibuat berdasarkan manga dengan judul karangan yang sama oleh Nobuhiro Watsuki. Seri ini adalah sebuah buku terlaris yang telah terjual lebih dari 57 juta buku sampai saat ini dan telah diterjemahkan ke dalam banyak bahasa, menjadi buku terlaris internasional baik sebagai manga dan anime. Sutradara film Otomo di film Rurouni Kenshin ini adalah sensasi di seluruh dunia, dan sekuel yang berbasis di Kyoto diharapkan dapat menggalang banyak perhatian dari penggemar.

Source : http://otakumode.com

No comments:

Post a Comment