Monday, August 5, 2013

8 Alasan Mengapa G-Dragon Terkenal di Musik Internasional (2)

 04. Tidak Ada ada suara Seperti G-Dragon


Suara GD mendapat perhatian kalian. Suaranya kasar  dan segar, dan ada sesuatu tentang hal itu yang membuat semua lagu2nya langsung dikenali. Dan  dia tahu bagaimana menggunakannya. Tidak banyak artis yang rekaman dapat beralih dari desahan falsetto  ke rap abrasif lebih cepat dari peluru, sambil ngerap dengan catatan akurasi. Bagaimana dia melakukannya?
Tidak, ia tidak memiliki artis tamu di chorus  ” A Boy .”. G-Dragon dapat memutar vokal dengan  cara gila, membuat setiap lagu  sangat berbeda, namun unik .
 http://img43.imageshack.us/img43/171/gdboy010.jpg

03. Dia Mengatakan Apa yang Dia Inginkan

Sebagai penulis utama musik Big Bang  sejak “Lies”  pada tahun 2007,  sangat jarang ada kata2 seperti yang dibuat dari mulut G-Dragon, kebanyakan  rapper-Korea atau sebaliknya- dia malah  menyanyikan (“That XX”), he goofs off (“What Do You Want?”) , Ia memamerkan swag-nya (“The Leaders”) – setiap lagu adalah apa yang ia bicarakan. He is the epitome of authenticity.
 
“This little boy comes out and owns the stage
Can’t seem to like him, keep seeing him
Turn your eyes to avoid me but everywhere you go it’s his music
My pictures are everywhere, even when he’s acting crazy
There’s not enough copies to sell…”

–”One of a Kind”
02. Panggung Adalah Elemennya

http://en.korea.com/files/2012/09/gd-oneofakind.jpg
Beberapa orang dilahirkan untuk menjadi penyanyi. Tapi satu hal menyayi di atas panggung dengan pitch sempurna dan choreo yang tajam , adahal hal lain yang harus dimiliki . Karisma G-Dragon mengambil penampilan di live music ke tingkat berikutnya. Ketika lampu datang, semua mata tertuju padanya, setiap waktu. Dapatkah kalian membayangkan ada orang lain yang memiliki  pemikiran bahwa wig kuning bisa terlihat swag? Silakan, berpikir tentang hal ini.

 01. G-Dragon selalu Berkembang
G-Dragon adalah seperti virus yang mengagumkan, terus beradaptasi dan berubah dalam waktu dengan dunia yang serba cepat melalui musik pop Korea. Skill ini diterjemahkan langsung diatas panggung denga hal2 dan ide2 yang baru.
 
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiuQNbyR16C_H7eu9kURBKcKoyVpPbrkGGqEubdmZRDxCDnaAvqbNTzsecqbahPkCNaWvbsb909kk9Dg-tlrcvo3Acig0B1PfByesveAeByhbails3wMUv10hwGsl-8J595LD8S9TFAnR0N/s640/g-dragon+michigo+mv+screencap+20.jpg
Bahkan dengan merilis lagu terbarunya, One of a Kind, G-Dragon  berkembang  baik dengan  banyak konsep ke dalam satu paket. Berani dan nakal di  "One of a Kind." Introspeksi dan perasaan pahit "That XX ." Gila di "Crayon." Berekspresi di "Michigo." dan seterusnya. Cara kita melihatnya sekarang  hanyalah masalah waktu sebelum dia Go  internasional. Fans semakin banyak terikat untuk menangkap potensi G-Dragon, dan dengan segera, kita semua akan menunggu dengan napas menyiksa untuk comeback berikutnya. Apakah terlalu berlebihan untuk meminta ia kolaborasi lagi dengan Psy?
Lagu G-dragon yang mana yang paling banyak menarik fans International (Non K-Pop) ?

http://images.kpopstarz.com/data/images/full/2013/04/25/65734-big-bangs-g-dragon-allure-2013-april-issue.jpg


No comments:

Post a Comment